Diberdayakan oleh Blogger.

1917 Woods Kekuatan Ganda

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Mobil listrik gas hybrid pertama tidak keluar pada tahun 1983, tetapi pada tahun 1917. The Woods Dual Power dibangun oleh Woods Motor Vehicle Company of Chicago. Karena mesin gas sangat kasar, tetapi memasok lebih banyak daya dan mobil listrik lebih lancar, tetapi memiliki jangkauan terbatas, Woods Motor Vehicle Company ingin memasok mobil yang memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia.

Bagian yang terbaik adalah, itu adalah hibrida penuh (dengarkan GM) dengan pengereman regeneratif. Mesinnya adalah hibrida paralel yang menyertakan mesin bensin 4-silinder 12-hp sebagai sistem penggerak tambahan selain kereta penggerak listrik. Mesin listrik dapat mendorong mobil hingga 20 mph. Bersama dengan mesin gas, tenaga kayu ganda bisa mencapai 35 mph.

Mesin gas dan mesin listrik dihubungkan menggunakan kopling magnetik. Mesin gas menjadi magnet ketika diaktifkan (oleh tuas yang dikendalikan oleh pengemudi). Disk tembaga ditarik ke roda gila yang menghubungkan motor listrik ke mesin gas.

Hanya motor listrik yang dapat digunakan saat mundur. Mengapa? Karena mesin tidak memiliki kopling dan mesin bensin tidak memiliki gigi!

Aki mobil yang dirancang untuk mobil ini berukuran sekitar setengah dari aki pada mobil listrik lain saat itu. Begitu mobil mencapai hingga 20 mph, mesin gas dapat diaktifkan, memungkinkan motor listrik dan motor gas bekerja bersama. Baterai bisa diisi ulang atau habis oleh tuas lain. Pengisian ulang dilakukan oleh motor gas (pada kecepatan lebih dari 6 mph) atau dengan pengereman di permukaan tanah atau saat meluncur menuruni bukit. Pedal rem konvensional hanya digunakan pada kecepatan kurang dari 6 mph.

Tersedia hanya dengan $ 2650 (ingat ini tahun 1917). Roda kawat adalah barang mewah, dengan biaya tambahan $ 25. Atau Anda bisa 'mucikari' kendaraan Anda seharga $ 100 lagi (cat dan trim).

Pada akhirnya, hibrida pertama adalah kegagalan komersial. Itu dibangun hanya pada tahun 1917 dan 1918. Itu terlalu mahal, terlalu lambat, dan terlalu sulit untuk disukseskan secara komersial.

0 komentar:

Posting Komentar