Diberdayakan oleh Blogger.

Hendi Prio Santoso: Korupsi Tidak Ada Celah Di PGN

Praktik-prakti yang merugikan seperti korupsi dan calo gas tidak akan ada celah untuk berlangsung di Perusahaan Gas Negara, saat ini PGN tengah membangun budaya perusahaan dan nilai-nilai positif agar PGN lebih maju dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dengan "Zero Tolerance Corruption".

Kode etik yang dibangun akan membawa PGN menjadi BUMN yang lebih baik dengan semangat Zero Tolerance Corruption.

Semangat "Zero Tolerance Corruption" ini akan diuraikan menjadi kode etik karyawan dan kode etik pimpinan yang akan mempengaruhi kinerja perusahaan secara positif, dengan semangat ini maka kegiatan korupsi tidak akan ada celah di PGN.

Selengkapnya:

JAKARTA - Korupsi saat ini sudah menjadi permasalahan besar yang sulit diselesaikan bangsa Indonesia. Bahkan, korupsi telah menjangkit ke semua lini kehidupan, tak terkecuali sektor BUMN. Butuh komitmen kuat dari segenap lapisan bangsa untuk memberantas korupsi.

Perusahaan Gas Negara (PGN) adalah salah satu BUMN yang sedang membangun budaya dan nilai-nilai perusahaan, di mana memunculkan semangat “Zero tolerance corruption”.

PGN telah menyusun kode etik karyawan yang diterbitkan sebagai "Kode Etik Karyawan" dan "Kode Etik Pimpinan".

"Di mana memberikan panduan praktis tentang cara menangani konflik kepentingan, korupsi, suap, gratifikasi, manajemen informasi dan lain-lain. Melalui kode etik ini pula, calo gas tidak dapat memiliki kesempatan untuk bertemu dan berhubungan dengan karyawan maupun pimpinan PGN," ujar Dirut PGN Hendi Prio Santoso di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Kata Hendi, kunci dari ini semua selain sikap profesionalisme dari seluruh awak perusahaan PGN, juga kuatnya komitmen dari pucuk pimpinan atas toleransi nol korupsi.

"Korupsi tidak dibenarkan terjadi dan tidak dimungkinkan terjadi di PGN, melalui penerapan tata kelola perusahaan yang baik serta budaya perusahaan yang kuat," ungkapnya.

Karena itulah PGN mengembangkan budaya perusahaan berbasis prinsip-prinsip kolektif yang disebut sebagai ProCISE atau Professionalism, Continuous Improvement, Integrity, Safety dan Excellent Service.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/03/13/337/1118411/tak-ada-celah-untuk-korupsi-di-pgn

2 komentar:

  1. Are you a Gdax user who is experiencing some synchronizing issues with Gdax? Is the data out of sync? Such an issue arises due to flaws in server. Are you looking for an advanced assistance so that you don't have to encounter this issue again? If yes then dial Gdax Support Number to find help from the team of skillful people at Gdax who aim at granting the best in class services.
    Gdax Customer Support Number
    Gdax Phone Number
    For more info: https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

    BalasHapus
  2. Sometimes Two-factor authentication fails in Binance Support
    Is two-factor not working accurately and you are quite upset with that but unable to do anything productive in order to deal with this error because of less knowledge and information about the product? You don’t have to be frighten anymore, as you can get in touch with the team of skilled executives who are always there to guide you and have all the amenities that help in recovering the error quickly. Dial Binance support number which is operative around the clock. The team is at your assistance, so, make the best use and get rid of the errors in the least possible time.
    Website: https://www.cryptowalletsupport.com/binance-support-number/

    BalasHapus